Sunday, February 8, 2009

Talented Local Artist #1

untuk jurnal saya yang ber head line "talented local artist", saya bakalan nge post seniman seniman lokal yang menurut pandangan saya bertalenta, dan tentu nya saya memilih seniman seniman un-mainstreem untuk di post. Yang bakalan saya pot kayanya lebih banyak ke seni gambar, soal nya saya belum dapet banyak referensi buat jurnal saya ini.

ok, untuk orang pertama, saya pilih bang Morgan buat memulai jurnal saya ini. Morgan atau yang sering kita kenal dengan panggilan Morrg atau lebih di kenal lagi sebagai Bassist dari band Grindcore kawakan Rajasinga, dia bekerja sabagai grafik desainer untuk Ripple Magazine. dia juga udah nge-desain beberapa karya nya untuk band band seperti Komunal, Seringai,Rocket Rockers, etc..
ok ga panjang panjang deh, silahkan menikmati..






untuk lebih lengkap nya kalian bisa cek link di bawah ini

Morrg on Deviant Art

No comments:

Post a Comment